Friday, July 15, 2011

Hati-hati, Pikiran Anda Jadi Kenyataan


Apa yang anda Pikirkan atau Paling anda Bicarakan akan jadi kenyataan.

Pagi ini saya kedatangan dua orang teman secara tiba-tiba. Kejadianya seperti ini:

1. Jam 5 pagi tadi, dia meneleponku dan bertanya dimana posisi saya

2. Setelah saya menjawab bahwa posisi saya ada di kontrakan, mereka langsung meluncur ke kontrakan menggunakan becak

3. Ternyata faktanya adalah, pada saat menelepon, mereka sudah berada di stasiun Purwokerto

Apa yang terjadi dua hari lalu? Saya dan adik pacar saya bercincang dan mengatakan bahwa orang ini(yang datang tiba2 pagi ini) sering datang dan pergi secara tiba2 di Purwokerto. Dan Bamm!!! Terbukti....

So apa yang anda pikirkan dan atau bicarakan akan terjadi. Pikirkan saja hal0hal yang positive. :D

2 comments: